rehatlah ntar alisnya nekuk loh (?)

                  Ternyata yang namanya idup punya banyak bangeeeeeeeeeeeet kesan ya hehehe. TAdi gue 17 taon hari ini maksudnya. Kemaren nyokap ngasih uang katanya buat gue sumbang ke panti asuhan, biar umur gue yang 17 ini ga sia - sia. Bokap juga ngasih uang buat sedekah juga pastinya lah, traktiiran itu nomer kesekian setelah sedekah di hari bersejarah ini dong.

                Gue liat FB yah emang dasarnya gue norak sih, banyak yang ngewall gue makasih ya buat mereka. Trus anak - anak di sekolah juga pada ngirim sms dan ucapan langsung walopun cuma basa - basi tapi makasih udah mau berbasa -  basi sejenak buat gue  seengganya gue ngerasa masih merupakan bagian dari ipa 4 dan kalian semua :D. Bukan cuma ipa 4 doang tapi dari temen2 ex x4 ma ade kelas di sr dan non sr yang gue deket aja belon. Udah gitu dari si aisyah bronkus wew ternyata dia memasang reminder, ah sial tuh s bronkus coba aja ada di smanti tuh orang kangeeen ama ai_chan sangat parah dah. Emang gue bingung ada aja temen yang ehm udah lama tak bertegur sapa malah ngewall hidup FB!! alah naon sih! Buat galuh tuh papaw taah siapa lagi ah bari noor, si mbar wah banyak deh pokonya, pa arif dan guru pg , alumni,  mamih juga makasih ya buat orang tua kedua gue diluar rumah emeng walopun sosialisasi mengembar kemunafikan selalu ada hikmah yang bisa kita petik dari sana.

                Ke sekolah si illy nyembunyiin hp gue aduh udah hp gue ngegembung pake acara disumputin lagi kasian kali hp gue. Hei hari ini gue ga ketemu ma anak sr d sekolah ada sih cuma ga rame yah gue nya aja pas istirahat ke musholla ya iyalah tak bersua. MAsalahnya gue pengen memperbaiki ibadah gue not just traktiran happy happy and that its all, kasian kali temen2 yang udah ngerayain ultah gue jadi sia - sia karena gue ga berubah. Kaya kata bu choi tadi di kelas merugilah orang yang hari ini tidak lebih baik daripada kemaren. Jah 17 taon tah jadi serius ya iyalah saatnya memikirkan masa depan apalagi udah banyak gempa gue takut mati sebelum solat gue dan temen2 gue bener tanggung jawab gue secara ga langsung tuh. Oke back lagi dah s bul sebelum ke bokap berhenti ambil hp gue curiga dong apalagi hp gue belon balik. pas berhenti depan bokap ciiit gue liat k dalem anak sr rusuh nyalain pemantik gue nyengir "jail lo semua" gue pura2 cangak lagi pas masuk gue disuruh ulang lagi. DAn.... emon kenapa pake lilin begituan sih?? susah tau niupnya !!!! Thanks anyway mon :D. Truss first cake buat mamih dan second cake buat?? novan bego!!!!!! apaan rahasia dibelakangku dan rahasia didepanku oh sori ya. Sekilas yah sejak peristiwa gunung bunder ternyata anak2 bokap udah tau semuanya, berkat siapa coba gue taunya?? ya donalah! makasih ya don hahaha. Ampe akhir juga dibahas lagi ah payah, ya udah slow.

                    Lalu belel pun merngkul gue dan nanya rumah gue deket ga? gw jawab iya dan gue ditarik sambil tetep dirangkul leher gue, walopun gue lebih ngerasa itu dicekek dibanding ditarik edan sakit parah engap tau dan yah pada tau lah dibanjur. HAbis kue abis dipalak, pulangnya? diledekin sama si rahasia dibelakangku ih aduh~.

                    Ke Pg ada mas wawang ngasih selamet yang laen juga mas rahmat mas asep juga hehehe. Pas balik kan gue balik bareng iqbal, s iqbal udah ngulurin tangan gitu deh wuahau makasih bal ^^, lo emang orang paling sabar ngadepin gue dari sd walopun sering malak tapi rahasia gue di lo aman, dan lo masih mau anggep gue temen setelah semuanya. s iqbal cerita pas mau masuk pg s bebek mau bikin surprise party kaya yang dilakuin anak2 di bokap berhubung gue belon dateng dia ngira gue ga pg jadi dia balik dasr dia ga niat amat belajar sih tapi thanks ya bek huhuhu udah mau nemenin dari sd. Yang paling surprise itu (walopun semuanya mengagetkan sih) yang puncaknya bikin gue pengen nangis, pas pulang ada kotak bungkusnya item lucuc deh tulisannya "Kao Happy sweet 17 yah, maah hika ga bisa ngasih langsung,  wish all the best for you -HIKARU-" dan gue pun kehabisan kata2. antara sedih seneng ga enak belaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Hikaruuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ga bisa ga nagis kalo yang ngasih hadiah kamu!! lebai ya tapi iya ko bela makasiiih udah mau jadi temen kao dari sd udah mau dengerin ngalor ngidul sama2 liat langit yang bergumpal di musholla pg, udah mau berbagi hobi ama gue bela ;( isinya gelas mungil ada bunga2nya hiks..hiks.. emang lo tuh ya jago banget bikin gue terharu, ah bisa sampe kuliah ga ya hika-chan. Gue pengen sebelum lulus kita bisa ikut bonenkai bareng ah suck! gue sensitifan nih kalo begini nih makanya hika-chan jangan gitu dong kan. Udah ah lebai malu

TERIMA KASIH BANYAK BANGETTT BUAT SEMUA DARI TEMEN TK, SD, SMP, SMA, ALUMNI DKM DAN SR, KELUARGA, TENTOR PG, GURU SMANTI, DAN TEMEN2 YANG BERTEMU KARENA TAKDIR TERIMAKASIH BUAT SEMUANYA~~ MAAFIN KESALAHAN GUE YA SAMPAI DETIK INI BAIK YANG DISENGAJA DAN TIDAK !

0 talks: