The Sound Of Broken Hearted

Aduh sekarang agak melankolis nih ga apa - apa kan? Hm berhubung sekarang suasana sekitar gue sedang mellow - mellow, broken heart jadi kita bahas aja ya sekalian. Oke tapi sebelumnya buat 'ibu polwan' yang sudah memberi inspirasi buat nulis. Sabar ya bu, semua ini pasti ada hikmahnya. oke start aja ya..

Kata 'pengelola SPS' yang baru patah hati ini, katanya sakit banget - nget - nget. Dan kaya orang bego, hmm yah itu emang bener sih hahaha. Tapi keliatannya 'peneliti bintang ipa 4' kita satu ini berpendapat sakit hati itu menyenangkan(?). Tapi mungkin emang sebaiknya semua hal dijadikan hal positif hmm :)

Yah yang satu ini duet maut 'third' dan 'fourth' -nya ipa 4. Yang paling atas acuhkan aja dulu, bakal dibahas ntar. Mereka bilang pengen teriak karena rasanya sakit bangeeeeet, yoi banget tuh waktu gue yang patah hati gue pengen ke gunung teriak "aaaaaaaa" gitu deh. "Trus berusaha kuat di depan orang lain, tapi pas di rumah ehh malah jeblok" kata 'third' nya ipa 4 ini. Tapi 'fourth' ipa 4 nambahin katanya"be strong! berusaha untuk ga ngejadiin sakit hati sebagai pengendali diri kita".

Nah yang satu ini nih pendapatnya 'ibu polwan' pendapatnya cukup unik juga katanya "sakitnya kaya luka dikasih jeruk nipis" uiih perih dong ahahaha. Terus dia nambahin lagi "masih banyak hal yang harusnya gue pikirin bukan cuma cinta, contohnya: buat dia nyesel udah ninggalin gue! hahaha". Wah nona polwan ini benar - benar ide yang layak dicoba supaya jangan kita doang yang sakit yoi ga?

Wah agak blur ya, ya udah ini tuh pendapat dari 'pemain bola dari jerman ipa 3'. Katanya "patah hati tuh kaya celengan yang udah kita kumpulin trus tiba2 digacul orang, zooong gitu", ah kalo gue sih pengen ngegorok orang yang udah gacul tuh, walopun tau ga bakalan bisa. Trus pendapat singkat yang mengkopi moto salah satu permen di negara kita ini, dikeluarkan oleh 'penghuni pg ipa 2' yah wajar baru pegat sih.

Nah satu ini dari 'runner up ipa 4' emang deh dia tuh pendapatnya ada - ada aja. Katanya "daripada sakit hati mending jadian or suka sama gue aja, hahahhahaha". HAhaha gue juga cewe kali, masa iya jadian ma lo, ngaco deh ahahahaha!
Wah sekarang gantian deh 'aset kelas ipa 4' angkat bicara, cukup dengan satu kata "rasanya patah hati: DITIKAM" katanya hahaha.
Yah ini lah duet maut 'ketua senja pala ipa 4' dan 'si pemarah ipa 4'. Ah no comment deh buat pendapat nih dua orang hahaha. Asal jangan gantung diri pake kacu aja aduh udah gitu di pohon toge lagi ck..ck.. Yah yang 'ketua senja pala' begitu kalo 'si pemarah ipa 4' malah bilang rasanya kaya tai, pas ditanya "emangnya lo udah nyobain?" eh dia malah jawab "udah tadi pagi!" suaranya ketus wuahahahaha ada - ada aja tuh orang.
Yah buat yang patah hati keep spirit ya, buat gue juga sih hahahaha. Selama hidup pasti bakalan banyak orang, sebentar atau lamanya ia ada di dekat kita ia akan memberikan pengaruh bagi masa depan kita. Baik pertemuan dengan orang itu meninggalkan kesan sedih, sengang, ataupun ga berkesan sekalipun tetap aja dia akan mempengaruhi masa depan kita. Tergantuh bagaimana kita menyikapinya, jadi GANBATTE KUDASAI!!!!

0 talks: