Masa depan lo apa sih?

13 Agustus 2009

Tuan Tuhan bukan?
Tunggu sebentar, Saya sedang keluar

-Sapardji Djoko Damono-

Gue akhir – akhir ini sibuk edan ga sempet ol fb lah, update blog lah, ngegambar, bahkan bikin puisi, kecuali buat tugas tentunya, hahaha. Gue juga abis bahan obrolan kayanya hahahaha, semuanya masalah pribadi aneh yang ga patut di publikasikan sih haha. Oh iya akhir – akhir ini genetik ngantuk gue menguat, tiap di sekolah gue slalu aja ngantuk saat – saat menjelang istirahat ke – 2 dan sesudahnya, kenapa ya? Gue bahkan bisa tidur di kelas loh! Jago ga gue, udah gitu jam 8 biasanya gue udah teler ga kuat nih mata, trus belajarnya kapan? Ya kapan – kapan kalo ada peer haha! Ga juga sih kalo emang senggang biasanya gue ngerjain soal – soal UN. Kalo ngomngin masa depan hm.. udah sering pendapat mereka tentang gue…

Iqbal: Lo kan suka liat bintang tuh, mending jadi penulis aja kalo jadi ilmuan ga menghasilkan uang
Angga: Masuk teknik kimia ITB aja (itu sih mau lo angga!)
Aisyah: kehutanan aja war
Anwar: Masuk kehutanan aja biar lo jadi ahli yang lebat – lebat (?)
Ayu: Kayanya lo cendrung ke arsitektur deh war
Orang2 x4: Jangan masuk sastra war kan sayang
Orang2 ipa4 cewe: Lo masuk sastra aja
Bokap: bakat kamu gede di intrapersonal, masuk psikologi UNS aja, jangan kuliah di kota, tapi terserah kamu juga
Nyokap: Kehutanan aja jangan yang jauh – jauh IPB aja
Novan: Arsitektur aja, kan sekarang lahan sempit jadi lo jadi arsitektur yang bisa mengatasi kesempitan lahan di perkotaan
Illy: Mendingan teknik sipil
Cahya: Jangan ntar ga lulus – lulus kalo masuk teknik sipil
Om gue: Jangan teknik sipil mending arsitektur aja, kamu cewe soalnya
Tante gue: kamu cari cara supaya bisa ke luar negeri
Kata gue: ???

Apa aja deh hahaha. Tapi disaat kaya gini ada aja penghibur di saat – saat kritis. Orang – orang gila yang tau rahasia gue haha, yang paling bikin kesel kalo mereka ada dan bikin pengen ketemu kalo ga ada, yup iqbal sama fahmi so pastinya. Gue masih inget perbincangan satu titik hilang sama fahmi ga jelas banget!

0 talks: