29 agustus yang menjelang 30 agustus 2009

Kejadiannya sih bermula dari pertemuan SR dengan anak angkatan 23. Trus dilanjutin ama pertemuan bareng alumni,yang ga kira - kira jamnya jam 8 malem gila tuh! Yah sekali -sekali lah. Trus ngobrolin bubar ampe jam berapa gue ga tau habis hp gue kan mati aduh parah banget - nget. Takut sih pulang ke rumah maelm - malem takut ama tetangga tukang gosip huh melelahkan sekali kalo sampe digosipin ama mereka ada - ada aja deh. Malem tuh ya waktu paling sensitif buat gue, dari hasil penelitian gue (ceilah~~) gue bakalan lebih sering nangis kalo udah malem - malem. Walopun dibilang sensitif, tapi marah sih jarang lebih sering sedih mendayu - dayu gimana gitu deh rasanya :). Tapi kalo malem gue juga tambah kreatif dan pinter, wuih kalo ngerjain peer malem rasanya gue lebih pinter hehehe trus kalo mo buat puisi lebih lancar, gambar juga lancar. Cuma ya itu karena malem gue ga bisa belajar sambil dengerin musik dan teriak - teriak kalo otak udah sepet sama kata - kata ngejelimet dan angka - angka yang ga jelas.
Untung aja nih ya novan dateng jadi kan pas tuh be3 - be3 jadi gue bisa nebeng hehe. Tapi gue nebengnya buka sama novan loh.. tapi sama anwar hahaha seru parah. Gue mulai merenungi hasil tes DMI gue, intinya orang yang seneng dalam penderitaannya. Sebenernya kalo hari itu juga dapet masalah gue pasti mikir tapi kalo udah beres masalah pasti bawaannya ketawa kaya orang gila. JAdi waktu dianter anwar itu.. ban belakang motornya anwar bocor jadilah gue jalan dan anwar nenteng motor. GA enak juga sih habis udah malem dan gue masih pake seragam tapi apa mo dikata udah takdir. Aduh pokonya tuh pengalaman aneh banget beda aja dari yang lain dan pastinya lucu kalo gue baca post ini bertahun - tahun berikutnya apalagi kalo gue udah berkeluarga, ga kebayang pastinya gue bakal senyum - senyum sendiri kaya orang gila. Jalan malem - malem pake seragam di sebelahnya ada cowo pake seragam juga nenteng motor haha unik parah, dan gue nyampe di rumah jam 12 pula ga bakalan lupa deh ini sih !!

0 talks: