dengerin ya.. :)

tes.. tes.. tes..
bisa ga ya..

aduh hayo we semua browser gue rusak, internet eksplorer gue ga bisa ngirim2an coment lah inboxlah atau apapun itu di fb, opera gue sama, trus sekarang mozila ngerusuh juga bukan ga bisa baca lagi tapi juga ga bisa buka ah payah padahal kayanya ada yang penting di inbox. Udah gitu google ma blogspotnya juga ga kebuka jadi aja gue nyoba pake opera pake internet explorer mah susah nyambungnya. aduh untung puasa dan uki minjemin gue dvd laruku in paris fiuh~ ga marah deh sabar. Lumayan kan latihan sabar sebulan ajang yang tepat hmm... mudah2an bisa. Tapi gue udah buat decide alias keputusan tau deh belum gue omongin ama yang lain baru ama cahya ya iyalah soalnya tadi pulang bareng, di sekolah ga inget mikirin ulangan pkn harus cerita nih, komunikasi itu perlu supaya ga salah paham. Takut iya sih dengan keputusan gue ini tapi.... apa salahnya mulai mencoba berkomunikasi, mungkiiin gue juga harus coba komunikasi ama "dia" kali ya, reaksinya bakal gimana ya? hahaha aduh ko malah ketawa, pasti otak gue udah miring sebelah ah bodo amat deh hahaha

Tau ga? gue kan ikut DMI apalah itu kepanjangannya yang jelas mengetahui bakat dari sidik jari. Hasilnya? oke nice otak gue bisa dibilang seimbang soalnya bedanya 3%-an tapi tetep aja otak kiri gue mendominasi walopun ga ngejomplang banget. Setidaknya gue ga kaya yang dibilang si ken "orang otak kiri cepet mati" hahaha. Tapi emang bener juga otak kiri itu ya ga mau terbuka sama orang lain, dia sulit terbuka makannya suka depresi, atau mungkin kalo lagi kesel ama orang bisa cepet lama hilang. Soalnya kalo ada yang dia ga suka mereka yang otak kirinya menguasai mereka ga mau bilang disimpen sendiri sampe kesel padahal orang yang bikin kesel ga tau dan ga sadar kalo dia udah bikin kesel. Tapi buat yang perbedaan antara otak kanan dan kiri dibawah 4% dimana si otak kiri lebih besar, mereka emang ketutup tapi mereka akan ngebuka diri beberapa waktu setelah dia tenang.
kalo otak kanan? mereka dikuasain perasaan mungkin bisa dibilang ngumbar perasaan. dikit - dikit pake perasaan lama - lama bingung. ga ding boong tapi yah begitulah kira2. Karena gue otak kiri dikit mendominasi jadi gue apalnya yang kiri doang hahaha..

Ada lagi loh gue itu berbakat di intrapersonal, interpersonal, logika-matematika, visual ruang dan kinestetik jasmani. Itu urutan bakat gue dari 1-4 yang ke-4 ada dua sih soalnya. Gue berbakat jadi pemuka agama, psikolog, ahli mental, pimpinan perusahaan soalnya bakat gue kan gede di intrapersonal tau mengenal diri sendiri. Wow keren! bagus deh kalo gitu (apanya ya?). YAng ke-2 interpersonal cocok jadi wasit, public relation, pimpinan perusahaan (lagi)pokonya yang berhubungan dengan orang lain soalnya yang punya bakat ini hebat dalam memanipulasi orang hehehe tapi kayanya gue ga tuh, maksudnya ga tau juga tuh. tapi ga berarti yang ga punya bakat interpersonal ga bisa komunikasi loh, buktinya ada temen gue dia internya kecil tapi fine aja dia komunikasi. Sisanya mah ga usah dibahas deh pasti pada tau.

Trus dibilang lagi gue tuh berat sebelah di objective drive apa apaan ya? intinya sih gue tuh model pemimpin yang nekatan ga cocok jadi pemimpin jangka panjang karena ga jago bikin plan. Emang iya sih kalo dipikir - pikir, gue tipe yang gimana entar tapi jadi ya soalnya gue kan ngerjain sendiri kaya peer gue tipe yang gitu banget. Kalo disuruh ngerencanain gue bakalan bingung soalnya gue lebih suka bergerak ga terencana, mungkin gue harus ambil kerja di lapangan kali ya.. ada satu lagi tipe perencana tapi dia omong doang yah tapi karena perbedaannya diatas 10% gue ga memenuhi kriteria itu deh ah sedih. Mungkin gue lebih cocok jadi seksi sibuk hm..

oh iya ga nyambung satu lagi tau ga gue nemu satu pemecahan masalah dan tau darimana? dari jebakan sobur buat dian pas PD. PAs dian dikasih penghargaan. Setelah gue renungin ternyata bukan cuma jebakan ada maksud tersembunyinya. hah selesai deh beberapa kekalutan gue, ga selesai juga sih setidaknya gue udah nemuin jawabannya.
ih banyak omong deh gue yah puasa maklum udah lama ga curhat, ga puisi, ga gambar otak gue jadi butek dah bisa gila gue. Eh... tunggu apaan nih lagu, hahaha rupanya playlist gue sedang memutarkan lagu jadul "nothing gonna changes my love for you" haha tapi di dunia ini kan ga ada yang abadi.

Cerita lagi mumpung ol sendiri, ga enak gue nulis diliatin orang. Gue keseeeeeeel ama orang masalahnya sepele, dibilang kesel juga ga cuma ada perasaan gendek juga sih habis gue kalo lagi ngomong dia malah nunduk kalo ga diem, udah deh suka - suka lo aja. Diemin deh~ eh jangan! gimana kalo dibuat geer! eh jangan lagi puasa ga boleh jailin orang, padahal pengen nih.. tau ga siapa yang gue bicarain?? tau aja deh biar cepet hehe. Jadi orang teh jangan jaim - jaim geura bikin orang males nginfoin hal - hal penting, jangan salahin gue kalo ketinggalan informasi! (boong hampir semuanya ga penting ko hhe). Habis kesel ga sih ada kalo ngomong orangnya jaim ga mau nanya masa iya harus kita duluan yang ngomong yang butuh siapa coba.
ah lega huahahahahaha!! oh iya orang yang gue omongin ga ngblog ko (mungkin?) setidaknya gue ga tau lah

0 talks: