Maret

Hai, masih di sini di 'basecamp' FMSC tercinta. Kenapa basecamp? menurut gw sekret FMSC ini udah kaya basecamp. Menurut istilah di pemanenan hutan kata bapak profesor Elias, basecamp itu adalah tempat dimana segala kegiatan dari perencanaan hingga akhir terjadi. Makanya basecamp harus dibangun dengan baik. Sama seperti maknanya di tempat inilah cerita - cerita dimulai. Mau sedih ataupun seneng, apapun itu pokoknya semua dimulai di sini. Dari pagi sampe pagi lagi udah sering gw lewatin di sini. Yah namanya juga FMSC tempatnya Forum Mahasiswa Suka Curhat. Hahaha.

Kabar hari ini? Saya rasa saya kurang darah. Rasanya terlalu ngantuk akhir - akhir ini. Padahal novel, sama film serta tugas diri masih menumpuk. Saya dapet film kamen rider kuuga, kabuto, sama den o looh~~ Minggu depan UTS pula. Haha

Aduh gaje nih. Asli gak tau sama saya sendiri akhir - akhir ini. Mungkin saya harus berjalan - jalan sejenak dalam keheningan. Berjalan tanpa mengindahkan materi dan manusia yang terlalu terpaku pada rutinitas. 

Dan saya merasa saya mulai menjadi manusia yang bergerak mengikuti rutinitas. Aneh. Padahal saya sangat menghindari hal ini. Pasalnya semuanya seperti robot. Seandainya kita beranjak dewasa apakah rutinitas harus menjadi prioritas? Seolah berjalan di dunia abu - abu. Bergerak mengikuti arus, tanpa mengindahkan siapa diri kita sebenarnya. Aneh. Kalau kita ditakdirkan untuk menjadi sama satu sama lain, kenapa kita dilahirkan dengan kemampuan berbeda? Dan saya rasa masih terlalu banyak apakah yang harus dipertanyakan.

0 talks: