Maret~

Malam semua~ Keliatannya gw semakin menghilang di dunia blog ya? Agak bingung juga mau nulis apa. Bukan karena idenya habis, tapi akhir - akhir ini perhatian gw lagi tersedot dengan tumpukan laporan, tugas review undang - undang, dan laporan keuangan. Entah kenapa niat gw buat nulis berkurang -____-. Tadinya gw berniat nulis review perjalanan menimba ilmu gw kemarin, eh taunya cuma berhasil jadi dua paragraf dan dua minggu pun berlalu sejak saat itu. Hahaha. Anehnya walaupun kemampuan nulis gw di blog ini lagi ngadat banget tulisan laporan buat pembahasan gw justru lancar sekali. Niatnya sih cuma mau bikin satu halaman aja, tapi kok kepanjangan ya ujung - ujungnya minimal ya 3 halaman. Au deh gw nulis apaan aja tuh. 

Aniwei gw baru selesai loh ngerjain laporan geomatika dan inderaja kehutanan. Gila judulnya keren ya, yah laporannya juga keren kok. Ini satu - satunya praktikum yang ngabisin dana. Minggu ini gw harus nge print berwarna 16 halaman. Gila kali ya, tiap minggu gw harus ngeluarin uang minimal goceng cuma buat ngeprint warna. Tugasnya jereng, ngutak ngatik citra satelit, bedain warna lah liat grafik histogram lah. Buat gw, semua tugas ini lebih mirip ngerjain design di photoshop dibanding lagi make software Erdas -____-. Untung aja pengelolaan DAS tugasnya kirim email. Yah meski emang harus dirubah dulu sih ke pdf tapi seenggaknya gw gak perlu nge print hasil pengolahan dari Arc gis nya. Haha. Semester ini dilalui dengan tugas dan software dimana - mana, yah meski praktikum pembukaan wilayah hutan masih bertahan dengan peta manual sih. Aaaaahhhh gw belum ngitung luas yang di deliniasiiiiii! Males banget. Besok sih libur tapi tugas manajemen hutan dadah - dadah tuh. Kagak ngarti dah gw sama tugas review undang - undang begitu. Mana kalo kuliah gw tidur lagi. hahahaha.

Yah aniwei anihow gw masuk lab hidrologi loh buat skripsi. Selamat - selamat buat gw, selamat lulus lama -___-. Susah lulus cepet sih memang lab satu ini. Kalau mau mulai penelitian ya harus kelar pkl dulu, lah pkl aja baru taun depan. Belum kalo mau penelitian harus nunggu musim hujan dulu. Yah semoga ini yang terbaik deh. Semoga bisa lanjutin kuliah di bidang ini di jepang.

Nah itu sekilah tentang gw di beberapa bulan terakhir ini. Ah iya nih terakhir gw post lagu yang sekarang lagi gw dengerin. Well night~ oyasumi :)

Fiersa Besari - April

Coba tanya hatimu sekali lagi
Sebelum engkau benar - benar pergi
Masihkah ada aku di dalamnya
Karena hatiku masih menyimpanmu

Kisah kita memang baru sebentar
Namun kesan terukir sangat indah
Ku memang bukan manusia sempurna

Tapi tak pernah berhenti mencoba
Membuatmu tersenyum, walau tak pernah berbalas
Bahagiamu juga bahagiaku

Saat kau terlalu rapuh pundak siapa yang tersandar
Tangan siapa yang tak melepas
Ku yakin aku

Bahkan saat kau memilih untuk meninggalkan aku
Tak pernah lelah menanti
Karena ku yakin kau akan kembali

Ada engkau dalam setiap doaku
Sungguh aku rindu berbagi tawa
Kini kita tidak lagi menyapa

Biarlah hanya dari kejauhan
Melihatmu tersenyum walau tak pernah berbalas

Bahagiamu juga bahgiaku

Saat kau terlalu rapuh pundak siapa yang tersandar
Tangan siapa yang tak melepas 
Ku yakin aku 


Bahkan saat kau memilih untuk meninggalkan aku
Tak pernah lelah menanti
Meski pun engkau tak akan kembali


0 talks: