Senyap

Halo semuaaa, sekarang saya sedang beradad di TPB. Gak penting banget info saya memang. Saya lagi mencuri wifi. Gak bisa dibilang mencuri juga sih kan saya bayaran. Saya lagi bingung saudara saya melihat sesuatu yang mengingatkan saya dengan penyakit saya yang dahulu. Terakhir menimbulkan damage yang cukup parah sampai terpaksa meninggalkan rumah. Sekarang semoga tidak, untuk antisipasi naik angkot aja kali ya. haha. Banyak kejadian yang belum gw ceritain sebenernya, tapi kayanya skip aja lah. Nanti ada yang fudulin ekye lagi. Haha sok penting ya saya.


Intinya saat kemarin sakit dan sukses jailin orang - orang via sms, entah kenapa saya mulai menertawakan banyak hal. Misalnya kengototan saya buat suatu hal yang gak jelas. Buat temen - temen saya sebelum salah paham semua, tenang aja ini bukan soal perasaan. Ada di sistem seperti ini seperti unik dan asing. Bahasa sehari-harinya ya bukan saya. Jadi rubah aja pola pikir supaya gak sesuai sistem padahal sebenernya sistemnya ya tetap. Dan habis itu gw langsung menyapu dan mengepel, gw juga heran kenapa. Tumben aja.


Kadang adakalanya kita tidak tahu siapa kita, aneh ya? padahal itu kita sendiri. Fase yang aneh terkadang perlahan menimbulkan pertanyaan tersendiri. Sebenarnya ada apa? Saya kaya lagi galau. Mungkin aja setidaknya yang saya pikirkan sedikit lebih berguna untuk masa depan. Mungkin sih. Mulai ngelantur kan, senja mulai temaram dan TPB makin ramai hingga saya mulai merasa jengah. Mungkin disudahi saja percakapan kali ini. Dadahhh

0 talks: