Elegi esok pagi

Berhubung gw sedang sakit jadinya ini blog bakalan susah keurus. Doain saya ya supaya cepet sembuh. Kalo gak sembuh kuliah gw gimana ini. Zz. Baik ke jadul aja ya


Ebit G Ade - Elegi Esok Pagi



  • Izinkanlah kukecup kenigmu
    Bukan hanya ada didalam angan
    Esok pagi kau buka jendela
    Kan kau dapati seikat kembang merah


    Engkau tahu aku mulai bosan
    Bercumbu dengan bayang-bayang
    Bantulah aku temukan diri
    Manyambut pagi membuang sepi



    Izinkanlah aku kenang sejenak perjalanan oh oh oh oh....
    Dan biarkan kumengerti
    Apa yang tersimpan dimatamu oh oh.......



    Barangkali di tengah telaga
    Ada tersisa butiran cinta
    Dan semoga kerinduan ini
    Bukan jadi mimpi di atas mimpi



    Izinkanlah aku rindu pada hitam rambutmu oh oh oh oh......
    Dan biarkan ku bernyanyi
    Demi hati yang risau ini oh oh......
  • 0 talks: