Maaf ya emon, err... m(u.u)m *deep bow

Comeback!!! Ahaha postingan kali ini gw pake bahasa Indonesia ah, soalnya mau cerita pengalaman hahahay.

Hari ini gw ke K-Fest UI jadi cerita awalnya temen gw ngajakin, dia lagi mau beli tiketnya, dan gw pikir gak masalah toh baru beres UTS lumayan kan buat refreshing. Then, I go to K-Fest sama Farah dan Jemeng. Ehhh pas di kereta gw malah ketemu ama Bu Reva lagi mau nganterin anaknya ke UI mau lomba. TApi berhubung acaranya di pochin makanya gw turun di balairung, jadi gw duluan. Seru ama Bu Reva bisa ngobrol banyaaaaak banget. Jadi kangen SMA, inget K-fest dan perjalanan lainnya ke UI taon lalu :'(

Yah gw pemula dalam hal korea, yang gw tau ya cuma SS501 ga ada lagi. Sisanya paling cuma tau dikit - dikit kaya FT Island, 2PM, CN Blue ato suju. Ga ampe sefreak SS501 sih. Awal acaranya sambutan semua, kata gw sih biasa aja kaya pembukaan pada umumnya. Trus di acara gw agak kepikiran ama peer jadi pengen pulang tapi temen - temen gw pengen ampe beres. Gw sih males kejebak jam sibuk hahaha. Untung aja pas pertengahan acara si meatball ngajakin balik bareng. Tapi sayangnya arumba ditaro terakhir =__= pengen nonton si ganteng itu tapi males kalo kelamaan.

Then, tau gak apa yang gw dapet di sana??


Yup, yup yup gw dapet map sepaket isinya 6, harganya mahallll tapi puaslah udah ori isinya 6 lagi. Ini gw beli karena hoki loh, jadi awalnya gw lagi di tempat poster trus gw liat kayanya ada yang keren di sebelah sana. JAdilah gw mengunjungi stand itu. Pas udah nyampe dan berhasil nerobos masa, tiba - tiba pas gw nyari tau itu jualan apa dan ada SS501 apa gak. Gw ngeliat map putih dengan gambar kover album Destination. Gw pengen tapi sayang udah ga ada pas gw nyari.Trus si cewek yang megang itu nanya "ada yang Hyung Joon doang gak?" trus si ibu - ibunya bilang, "adanya majalah disana" si cewek itu pun ngelepas mapnya trus langsung gw ambil takut tuh cewe berubah pikiran. Gw langsung nanya harga dan fiuuuh mahaaaal gila 110rbu men. Tapi karena takut direbut orang gw langsung bilang ke si ibunya kalo gw mau beli. Oke map pun terbeli, dan si ibu - ibunya bilang nelaporin ke temennya yang kayanya ngerekap data gitu. Trus si temennya itu bilang "berearti SS501 udah sold out ya". Dalem ati gw girang dong, hahaha ya iyalah hoki nih gw.



Trus ada lagi gantungan HP. Biasa sih ya~~ tapi ini juga gw beli tinggal 4. Dan yang dua diambil ama orang jadi gw cuma beli 2 hahaha. Lagi - lagi hoki hahahaha
Nah nasib nih poster juga gak jauh - jauh beda ama barang di atas lainnya. Jadi ceritanya gw liat tuh trus gw mau ambil eh ternyata udah ada yang punya. Sedih gw berharap masih ada, ketemu tuh tapi lagi - lagi pas gw ambil diambil ama yang lain. Untung aja ternyata tuh cewe salah liat jadi aja tuh poster gw ambil gw simpen hahaha.

Trus gw udah cerita kan tadi kalo gw pulanya bareng si baso. Nah dia nunggu di stasiun UI jadi gw harus jalan dulu. Eh pas dijalan gw ketemu ama yang baru dateng, dia nanya balairung dimana. Trus dia tiba - tiba kaget, sambil nunjuk - nunjuk juga. Eh ternyata dia anak TS indonesia juga haha namanya Achez dia suka Kyu, ama Widy kalo dia suka ama Hyung Jun. Haha eh kita malah tukeran nomer hp hahaha kacau - kacau. Baru aja ketemu udah ngobrol mungkin emang bener katanya ikatan anak TS alias Greenpeas tuh kuat hahaha.

Oke ah segitu aja dulu, agak pusing nih gw hahahaha cape kayanya

0 talks: