selami walaupun gue ga bisa berenang -ga nyambung-

hm.. yah hehehe

       ADuh apaan sih tuh alel ama gen ganda ada2 aja nih ! belajar - belajar udah kelas 3. Kh.. gue harus membangun niat nih, habis kalo nunggu ampe niat, orang kaya gue mah bakalan ga belajar - belajar. Daripada nunggu mendingan langsung dicari dan dipaksa aja tuh niat supaya langsung dateng ke depan muka gue, yoi ga? Semua itu kan butuh pengorbanan, ga ada pengorbanan yang sia - sia, gue belajar ini dari pengalaman hidup gue ampe tun ke 16 gue idup ini. Ketemu orang yang lo benci, yang lo suka, hal yang lo benci yang lo suka, semuanya simpen di hati di kenangan lo bukan buat dijadiin dendam untuk yang lo benci tapi dijadiin pelajaran hidup. Gue ga suka digituin ama dia artinya kita juga ga boleh gitu ama orang lain, ga fair emang, tapi apa coba memandang dunia dari segi untung rugi, ga ada untungnya men ! cuma bikin pikiran lo muter - muter di satu titik -ga terbuka-. Susah cuy, emang gue ngaku banget malah, trus kenapa ? wajar kan kita manusia ?

        Ko jadi merenung gini ? wah ga tau nih ya.. Emm gue ngaku emang gue lagi mikirin sesuatu, tapi kayanya gue ga ada niat cerita saat - saat ini ma siapa aja dan dalam bentuk apapun. Apakah itu ? yah cuma gitu doang perasaan - perasaan ga enak yang bikin gw pengen liat bintang ada yang gue cari, sebuah jawaban walaupun ga ada di langit tapi bintang yang ada di atas sana yang lebih tinggi daripada temapat gue berpijak seakan tahu akan jawaban yang ku tahu. Walaupun tak ada jawabnya, tapi langit malam yang dingin dan sendiri meninggalkan kesan yang mendalam. Hah... lebai amat gue, yah itulah gue puitis, lebay dan ngaco kalo lagi bener malah ngegaring. Untung aja di Bogor yang polusinya udah gila - gilaan yang bikin gue kesel setengah mati gara - gara ga nemu bintang tiap malem, masih ada Buper dan gunung. Well lumayanlah perjalanan ke Gunung bunder kemaren gue bisa liat bintang hhe :)

        WOOOO aseklah kemaren ke gunung bunder, gue suka cerita - cerita jujur - jujuran kemaren gila lo pada ya orangnya ada di situ masih aja diomongin ! Gelo asek parah ga pernah nemu yang beginian, judulnya menyelami perasaan orang, tapi gue ga bisa berenang ntar tenggelem dong, yah gimana~ haha. Yang paling gila tuh lo berdua, dasar gila lo pada ! Dari Kartika Nurul Rachmania ampe keluarga baru kita Eranthy "miro" Firdaus, apa tuh nyanyi apaan ya ? Dari lagu lawas ampe lagu sinchan yang dipermak, gila bener lo berdua ! Yah gue ga berhak komentar sih orang gue ikutan hahaha, nyanyi lagi tuh "topi saya bundar hinggap di jendela.." ngaco gara - gara ga apal lirik jadi nyanyi burung kaka tua, ngaco lagi backsoundnya. Hhe jadi kangen ampe suara pada soak gitu tapi tetep smangat kan cuy !

0 talks: