hm :(

           Kata orang kebersamaan itu penting, emang gw setuju sangat setuju malah, soalnya kalo lagi barengan pasti ada yang bisa dilupain sejenak. Tapi kalo untuk mencari kebersamaan itu malah nimbulin masalah apa yang harus kita ato gue pilih?

            Oh suck!!! gue ga mau marah - marah! Tapi ga bisa.. ga sebenernya bukan pengen marah gue sedih! serius! apalah artinya pandangan orang lain selama semuanya bisa saling ngedukung membangun. Yah mungkin guenya juga ada yang salah, gue yakin dalam sebuah masalah pasti kita juga punya andil di masalah itu. Hp gue matiin, bukannya apa2 gue ga kuat buat cerita ke orang lain, ini masalah gue ama dia, ga mau gue besar2in. Gue nulis disini juga cuma buat meluapkan emosi gue. Bukannya gue ga percaya ama orang buat gue curhatin, cuma gue ga ingin ngebebanin mereka, just it, apalagi gara2 gue cerita yang lain jadi kekomporin. Hey! ini bukan masalah siapa yang bner ato salah! ini cuma maslah yang wajar lo temuin selama lo hidup, ga ada yang bisa dipersalahkan soalnya gue yakin ga ada yang sia2 juga masalah ini pasti ada rahasia dibelakangnya yang belum tersingkap.

              Hanya aja mungkin karena gw terlalu berpikiran positip jadi gue kadang sering berselisih paham trus ceroboh, ga jarang nyakitin hati orang lain (please kalo gue tiba2 gitu kasih tau gue di depan mukan gue, itu lebih nenangin daripada didiemin). Gue slalu berpikir kalo 1 gagal masih ada 2 atau 10 atau beribu - ribu kesempatan lain. Bukan waktunya mempermasalahkan kegagalan yang harus dipersiapkan adalah bagaimana mengatasi kegagalan itu, benarkan? Atau justru guenya aja yang selama ini terkungkung dalam segala pikiran kaya gitu? Ah entahlah, jawaban itu bukan untuk terjawab sekarang, entah kapan...

Semakin Sendiri
by J Rocks 

Semakin lama kurasa
Semua ini semakin tak nyata
Kehidupanku bagaikan mimpi
yang ku tuk terbangunkan

Tak ada yang mengerti
Ku merasa semakin sendiri
bagaikan rumput kecil yang tumbuh
Di gurun pasir yang sepi

REFF:
Sendiri...
hatiku semakin merasa sepi
Tak ada yang mau coba mengerti
Tentang keadaan yang kurasakan

KU rindu
Rindu akan belaian cinta
Hanya cintalah yang bisa memberi
kedamaian di jiwa  

               Ga itu sih lebai! cuma lagu ini langsung kepikiran, gue suka mau gimana lagi hhe. Ah gue udah bisa nyengir, besok gue nyalain hp gue kalo udah tenang. Besok ada reuni ikut ga ya? -__- mood gue jelek banged!!!! ga deh kayanya, paling besok bangun jam 11 mandi trus ngapain ya?? Hmm... gue pengeeeeeen banged nabok si Iqbal, walopun dia ga ada hubungannya ama masalah ini. Kenapa ya kalo gue ada masalah nginget dia? soalnya gue udah 7 taon kenal dan curhat kali yah walaupun kenalnya udah dari sd kelas 1 hahaha maaf ya gue ga inget muka anak2 kelas soalnya. Yes!!!!! semangat!!! Soalnya ada orang yang udah nyediain bahunya buat gue kalo gue mau nangis hahaha!! ga akan gue gunain deh tuh tawaran, but thanks hahaha.. Eh orangnya ol baru diomongin tapi udah off cuma ngomng 'hmmm'. ^_^



0 talks: