Istimewa, HA!

Kenangan. dan sebuah alasan kenapa gw mengaggap bahwa kenangan begitu berarti adalah karena di dalam kenangan kita dan semua tokoh yang terlibat di dalamnya hidup kekal. Intro yang sedikit melankolis lagi di blog ini. Kelihatannya sih.

Hai, akhirnya setelah sekian lama blog ini kembali gw sentuh. Gak pernah usang kok ini blog. cuma akhir - akhir ini gw memang mulai sering nulis di buku ijo gw. Di sini gak bisa frontal sih. Langsung aja kali ya ke cerita.

Tau gak malam ini langit mendung. Tadi gw ke atep sekedar buat menenangkan diri. Itu tempat paling sepi di kosan ini. Gw gak pengen diusik. Diem aja duduk di pinggiran. Liat langit, nyari bintang gak ada, bengong. Liat bahan - bahan bangunan sama baja, terus bengong. Ada buruh atau kelelawar yang lewat, entahlah apapun itu yang lewat. Suara jangkrik. Suara angin. Suara kendaraan. Temaram lampu kampus.

Gw tau, apapun itu keputusannya gak ngaruh buat gw. Setidaknya satu hal yang gw dapet, ini loh keluarga gw "serius dulu". Bahkan ternyata, yang gw tangisi adalah setiap momen kebersamaan yang akan kita tinggalkan. Gw pikir rasanya sepi. Rupanya mungkin gw udah terlanjur cinta pada momen - momen ini. Begadang bareng, berantem, nangis, ngegunjing, riweuh bareng, dan masih banyak lagi. Inilah keluarga gw. dan gak ada yang bisa ngerubah kenyataan itu bahkan birokrasi sekalipun. 

Dan dari hati gw yang terdalam, thank's for all the moment. Jujur aja, walaupun sebentar gw ngerasa ada beberapa hal yang bener - bener berkesan. Kenangan itu bukan sesuatu yang mudah dihapuskan. Tapi mungkin ia memang bisa terlupa karena beberapa faktor, salah satunya ya umur. Makanya gw suka nulis. Biarpun cuma satu kata atau cuma hal - hal remeh yang bisa gw tuliskan untuk mewakili dari kenangan itu. Setidaknya gw punya pengingat. Pengingat untuk hari hari berharga yang udah gw lewatin sama mereka.

Bahkan kata terima kasih itu gak cukup. Gak akan pernah cukup untuk ngebals semua kenangan dan cerita hidup yang gw dapet. Untuk pelajaran hidup yang bisa gw ambil. Maaf ya. lagi - lagi gw cuma bisa minta maaf. hahahaha. ketawa lagi, lagi buat nutupin semuanya. Kebiasaan.

Oke langsung deh. Terima kasih buat semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa "serius dulu" :D. Gak ada yang sia - sia di dunia ini. Gak ada yang pernah tau masa depan. Bahkan gak ada yang pasti di dunia ini kecuali ketidakpastian itu sendiri. Mungkin sekarang kita cuma bisa nerima, tapi ini gak akan ngilangin semangat kalian kan buat ngebangun kamar kita? Rupanya tanpa gw sadari gw udah cinta sama lingkungan ini. Buat ade tercinta, maaf ya. kita sayang kalian kok. Tapi mungkin ya inilah yang harus saya pribadi korbankan. Janji. Bangun bareng2 ya kawan.

Pokoknya terima kasih buat Tyas, Eri, Randy, Wikhen, Buntang, Dede, Restu, Muti, Danu, dan tentunya Reza. Buat semua kenangannya. Inilah satu - satunya penghargaan buat usaha kalian, buat kenangan dari kalian yang bisa gw lakuin. Thanks ya, sob :'D

0 talks: