Ahahahha hai semua!! Fuih lega deh udah beres UN sekarang tinggal ngenet trus ngenet trus ngenet (kapan belajar buat US ya??). Yang jelas semua ini telah berakhir!!! PTN sudah UN sudah sudah semua!!!! Hahahhahaha!! aduh otak gue berasap!!! AH tapi bohong ko masih ada yang gue kejar apalagi kalo bukan Jepang!! beasiswa1000x!!Nah tapi sekarang gue kena derita kebingungan mau bahas apa ya? udah lama nih, sebentar ya gue mikir dulu.... 

  Eh gue nemu nih hehhehe




Hehhe bosen? weit jangan bosen dulu, soalnya gue masih ga bosen nih. Disini Young Saeng bener - bener nunjukin bakatnya nyanyi dan ngedance. Walaupun seperti yang kita tau dia tuh sangat amat bagus dalam menyanyikan lagu mellow tapi di Persona tour dia bener - bener fantastik, w-o-w banget deh pokonya. Ga cuma nyanyiin lagu - lagu mellow yang biasanya dia juga nyanyi lagu rock dan rap wah emang deh pangeran kita satu ini emang TOP!! Kalo masih belon yakin nih gue beri lagi deh




Hehhehe keren kan?? ^^

0 talks: