second hehe

”Anata o tsureteku no sa

Honey so sweet shinjite hoshii
Kono sekai ga uso demo”

Lebai wuahaha!!!! Gue suka dia mau gimana lagi . . .
Sebuah tatapan mata sangat berarti ternyata . . .
Gue belajar jangan sembarangan memberikan tatapan mata yang dalam
Bisa – bisa ada yang salah sangka dan GeeR kaya gue hoho . . .
”Kidzukeba itsudemo soba ni iru keredo hontou wa kirai, suki, musou nano??”
Jadi yang mana dong yang bener???
Ga da yang tau betapa ku menyukaimu hahaha . . .
Tapi emang iya, emang udah ada yang tau gue suka ama dia tapi.... gaada yang gue kasih tau kisah gue
Hehehe . . .
Biar gue menyimpannya untuk gue sendiri . . .

”AITAI IMA !!!!!!!!”

Tapi kalo udah ketemu pengen cepet – cepet ngejauh . . .
Tadi gue ketemu dia di ***** untung ga ada anwar soalnya gue kemaren baru curhat soal arti tatapan mata . . .
Katanya gue keliatan malu – malu kalo ama dia, iya tah???
Jadi gue langsung cabut dengan suatu alasan . . .
Yah intinya suatu alasan, apakah itu ya???
Kalo bilang pasti langsung ketauan ”ooh si itu” pasti gitu deh . . .
Pengen cerita tapi malu~~~ bukan malu karena suka sama dia loh . . .
Dia ga malu – maluin ko, baik dan sabar malah hahaha . . .
Tapi gue deg – degan parah . . .
Bodonya gue malah nantangin gue malah natep matanya coba wuahahaha . . .
Ya iyalah gue deg – degan . . .
Kira – kira gue lagi suka sama siapa ya????
Hehehehe big smile again!!!! :]

0 talks: