Gelombang part II

                "Rantai yang hanya bisa dipakai manusia kata - kata" 

Ichihara Yuuko - XXX HOLiC

               

                Yang bikin gue pengen nulis XXX HOLiC itu sebenernya bahasan ini. Gue pernah buat sekali di note FB gue waktu itu, dan gue sambung lagi hahaha. Flashback

"Aduh.. Pert gw sakit ! Rasanya smw yg diomngin s mba d pg trbang entah kmana ! Huwe ! Gw minta maap ya kalo gw ada slh2 sma kalian smw. Loh ko g nyambung? Ya nyambung dong

ada yg blg tbuh kt ini dkendalikan glmbang, bkan y=A sin loh! Bkan yg itu. Ktax glombg2 negatif bs bkin kt sakit. Mo glmbang ngtif dari diri sndri atopun org laen. Makax dblang kan snyum itu ibdah, snyum itu kan menentramkan jd bs ngbawa glmbang baik. Ya emang laen halx kalo snyum2 trus, itu mah gila.
Msh g pcya? Byangn aja nih, kalo kcengan lo snyum k lo. Pastix hti berbunga dan lo juga jd smangat lah. Lain soal kalo lo dmarahn ortu, pke acra brantm ama tmen, parahx lg gru lo juga ngmel-ngomel, stres kan lo? Ujung2nya sakit gr2 dpresi.
Yah slama jd manusia emg kt bnyk kurangx. Jd tnpa sdr bs aja nyiptain gelmbg ngatif, tp slama ada ktrbukaan gw rasa bs mgurangi krn prbdaan itu hal yg pasti jg g mgkin dihlangin kan? Yah ktrbukaan bs nyiptain pngertian, stdakx ngurangin gel ngtiflah. Hahaha. Yu ah cabut skt pert gw kmbuh nih !!"

                 Tadi malem gue baca "The True Power of Water" oke pembuktian tentang gelombang gue kejawab. Nih buku udah lama gue baca yang tepatnya saat gue kelas 3 SMP dan terlupa begitu saja dan teringat berkat XXX HOLiC. Mau minjem boleh tapi bayar ya...

"Sekali keluar dari mulut tak bisa ditarik kembali, tak bisa dihapus, tanpa tahu dampaknya. Manusia terus menggunakan rantai itu. Kata - kata itu hidup. Lalu ada kalanya benda itu mengikat benang kehidupan manusia" Nice words yuuko !!!!

0 talks: